Jual Batu Perhiasan

Jual Batu Perhiasan

      ada berjuta jenis batu perhisan di duna ini....
tpi yg mnarik bagi saya cuma batu merah dlima.Knapa saya sangat trtarik skali terhadap jenis batu ini..????
 saya pun brtanya-tanya, apakah bner batu merah delima itu ada..??? dari sekian pencinta batu yg saya knal kbanyakan mereka mengemukakan bahwa batu merah delima itu cuma mitos (batu mitos)....
 tapi say yakin batu merah delima itu emang ada, hingga akhirnya saya bertemu dengan seorang pencinta batu, tapi batu yg dia koleksi cuma batu yg memiliki yg bersifat batu mistik.
dari situ lah saya mndapat informasi tntang batu merah delima, dan yg paling bikin saya g percaya ternyata dia juga memiliki koleksi batu merah delima, saya pun smakin tertarik membahas batu merah delima bersama dia.
hingga saya tau bahwa ternyata g sembarangan orang bisa memiliki batu merah delima, hanya sebagian orang yg bisa memiliki batu jenis merah delima ini,kenapa.???....
 karena ternyata batu ini tidak bisa di per jual belikan, batu ini hanya bisa di wariskan secara turun-temurun atau bisa juga kita memiliki nya tapi denan syarat tertentu atau kita harus memberikan mahar tertenu.
karena mnurut dia kalau batu merah delima ini di jual maka batu ini akan kembali pada pemilik awal ny....
                                                             batu merah delima




0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.