Jual Batu Perhiasan

Jual Batu Perhiasan

Kyanite

Kyanite berasal dari perkataan Yunani, Kyanos, yang berarti Warna Biru. Kyanite sebenarnya memiliki dua warna dasar, yaitu Biru dan Hijau, meski memang warna Hijau lebih sering tampak dominan. Mineral yang terkandung didalam batu ini adalah Andalusite dan Sillimanite. Kedua gabungan mineral ini sering membuat warna Biru yang terdapat pada Kyanite tampak menyerupai batu Saphire. Kyanite juga tergolong unik dalam hal tingkat kekerasan, perbedaan struktur Kristal tiap batu menyebabkan tingkat kekerasan Kyanite beraneka ragam.
Kyanite bukanlah batu yang banyak diekspos oleh berbagai kalangan, sedikit sekali informasi yang bisa didapat tentang keberadaan batu ini. Padahal batu ini memiliki keindahan tersendiri sekaligus memiliki pangsa pasar tersendiri. Dengan struktur Kristal yang berlapis-lapis, Kyanite memiliki warna Biru, Hijau, Kuning bahkan warna-warna yang dapat tiba-tiba dilihat karena kilaunya.
Kyanite adalah batu yang selalu mengeluarkan kilaunya secara alami, namun hal ini tidak saja berguna bagi perhiasan, tetapi Kyanite juga dipercaya mampu memberikan energy positif yang berguna bagi mereka yang mengalami depresi berat, membuat segala beban dapat berkurang secara perlahan.

Incoming search terms for the article:

batu kyanite,kyanite,kekerasan kyanite,batu akik fosfor biru,batu kynite,tingkat kekerasan batu,perbedaan ruby dengan merah siam,Tingkat kekerasan batu siam,perbedaan batu merah siam dan ruby,membedakan batu

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.